Home » , , , , , , » Kini Bisnis Tiket Pesawat Menjamur Seperti Counter HP

Kini Bisnis Tiket Pesawat Menjamur Seperti Counter HP


bisnis tiket pesawat

Masihkah Anda mengingat, pada era tahun 2000an bisnis yang berkembang secara nasional dan bisa di jalankan oleh berbagai macam status seseorang, berbagai macam golongan dan berbagai macam profesi, bisnis apakah itu? , ya benar, bagi anda yang memperhatihan sebuah peluang atau bahkan anda sendiri juga ikut meramaikan bisnis tersebut tidak lah sulit menebak pertanyaan saya ini, yang jawabannya tak lain adalah Bisnis Counter Pulsa / Pulsa Elektrik. Pada saat itu bisnis pulsa sangat tenar dan bisa di jalankan siapa saja, kapan saja, dimana saja hanya bermodal 1 buah hanphone. Saat ini tahun 2016, bisnis yang akan berkembang seperti halnya bisnis pulsa adalah bisnis tiket pesawat, dimana industri penerbangan mulai berlomba-lomba membeli pesawat dan berlomba-lomba meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Kita semua tahu, ada beberapa maskapai penerbangan yang gulung tikar, bahkan salah satu maskapai ber plat merah, karena tidak mampu bertahan melawan persaingan dan perkembangan teknologi pesawat. Kita semua tahu, baru-baru ini salah satu maskapai penerbangan asal Indonesia mendapat predikat pembeli pesawat terbanyak dari Boeing, sebuah perusahaan pesawat terbesar di dunia. Perkembangan ini sudah dibaca oleh beberapa pelaku bisnis di bidang tour and travel, mereka menggunakan sistem online dalam pembelian tiket pesawat, seiring semakin bagusnya perkembangan teknologi informasi dan internet.

Kita seharusnya sudah bisa membaca banyak peluang di sini, salah satunya adalah menjalankan bisnis tiket pesawat. Sebagai mana dulu para bebisnis mampu membaca peluang untuk berjualan pulsa all operator, karena sekarang bisnis tiket pesawat bisa di lakukan semudah jualan pulsa. Memang untuk memulai usaha ini perlu sebuah ketelatenan dan keuletan, dikarenakan bisnis ini tidak serta merta bisa mendapat konsumen layaknya jualan pulsa, akan tetapi kami yakin untung yang di peroleh dalam menjual 1 tiket sama dengan penjual pulsa menjual berkali-kali pulsa. Bagaimana cara agar bisa terjun ke bisnis tiket pesawat?
  • Membuka perusahaan tour travel
Hal ini akan bisa di lakukan jika anda adalah seorang yang mempunyai modal besar, karena membuat usaha tour travel baru membutuhkan sebuah perusahaan seperti hanya PT, perijinan dan tentusaja menjadi agen di setiap maskapai. Bagi Anda yang sudah mempunayi modal, ini sangat bagus.
  • Menjadi Agen penjualan tiket dari perusahaan tour and travel yang sudah ada
Tidak sesulit pilihan nomor 1, menjadi agen tour travel juga bisa anda lakukan, silahkan memilih perusahaan mana yang sekiranya memberikan keuntungan yang paling besar. Biasanya perusahaan yang memberikan sistem keagenen di kenakan biaya pendaftaran, bahkan ada yang gratis. Kami memberi rekomendasi kepada Anda, perusahaan tour and travel yang memberikan peluang untuk bisnis tiket pesawat adalah Paradiso Tour, anda bisa mengunjungi webnya di www.AgenTiket.ID . Pendaftaran dalam sistem yang berbasis web ini, adalah gratis.
Bagi anda, silahkan memilih cara mana yang paling tepat dan paling bagus untuk keadaan anda saat ini, jangan sampai kesempatan terbaik untuk menjalankan bisnis tiket pesawat di ambil oleh orang lain sebelum anda sadar, bahwa prospek dalam bisnis ini sangat besar.
Share this article :
wisata semarang

Semarang Office
Jl. Menoreh Utara X No.27 Sampangan Gajahmungkur
Base Camp Banjarnegara
Singamerta, Ds. Kutayasa, Kec. Madukara
Base Camp Magelang
Blondo Magelang
Telp/Fax : 024-76920880 / 081327965326 / 081901095344
paket wisata karimunjawa

paket wisata karimunjawa
paket wisata karimunjawa
 
Support : Paradiso Tour | Paket Karimunjawa | karimun jawa
Copyright © 2013. Paket Arung Jeram Sungai Elo & Sungai Serayu - All Rights Reserved
Template by Creating Published by Jimny Nekat
Proudly powered by Arung Jeram Serayu