Arung Jeram Serayu Wonosobo


arung jeram serayu wonosobo

Banjarnegara adalah salah satu kabupaten terdekat dengan wonosobo, saya yakin sebelumnya lebih terkenal kabupaten wonosobo dari pada kabupaten banjarnegara, selama bertahun tahun lalu wonosobo merupakan pintu masuk ke dataran tinggi dieng (yang sebagian besar wilayahnya masuk ke kabupaten banjarnegara), dan jalur masuk ke dieng lebih mudah via wonosobo di banding via karangkobar banjarnegara. Makan dari itu wonosobo lebih familyar di dengar daripada banjarnegara.

Begitu pula dengan sungai serayu, sungai serayu melintasi dua kabupaten tersebut, sungai serayu inilah yang saat ini menjadi primadona arung jeram / rafting di jawa tengah. Kegiatan arung jeram lebih banyak di pusatkan di Banjarnegara, akan tetapi banyak juga yang mengira bahwa arung jeram serayu wonosobo berada di kabupaten wonosobo. Hal tersebut di karenakan salah satu starting point arung jeram banjaregara berada di kawasan kabupaten wonosobo, yaitu pada jembatan blimbing. Akan tetapi kebanyakan kegiatan berpusat di kabupaten banjarnegara.

Arung jeram serayu wonosobo adalah sebenarnya sama dengan arung jeram serayu banjarnegara, di sini anda bisa kami fasilitasi untuk melakukan arung jeram sungai serayu wonosobo atau arung jeram sungai serayu banjarnegara, yang merupakan kegiatan yang sama, sama-sama mengarungi sungai serayu yang sudah menciptakan sejarah arung jeram jawa tengah yang telah memberikan beberapa event bertaraf internasional yang sebelumnya tidak ada di jawa tangah.

Kesimpulan yang di dapat bahwa arung jeram serayu wonosobo adalah sama dengan arung jeram serayu banjarnegara, jangan sungkan untuk menghubungi kami, jika anda hendak mencoba seru dan asiknya arung jeram serayu.
Share this article :
wisata semarang

Semarang Office
Jl. Menoreh Utara X No.27 Sampangan Gajahmungkur
Base Camp Banjarnegara
Singamerta, Ds. Kutayasa, Kec. Madukara
Base Camp Magelang
Blondo Magelang
Telp/Fax : 024-76920880 / 081327965326 / 081901095344
paket wisata karimunjawa

paket wisata karimunjawa
paket wisata karimunjawa
 
Support : Paradiso Tour | Paket Karimunjawa | karimun jawa
Copyright © 2013. Paket Arung Jeram Sungai Elo & Sungai Serayu - All Rights Reserved
Template by Creating Published by Jimny Nekat
Proudly powered by Arung Jeram Serayu