Arung Jeram Serayu Banjarnegara

arung jeram serayu banjarnegara
Banjarnegara adalah salah satu kabupaten di tengah provinsi jawa tengah, berbatasan dengan kota purbalingga dan wonosobo serta pekalongan dan kebumen. Kabupaten banjarnegara dilintasi oleh salah satu sungai terbesar di jawa tengah yaitu Sungai Serayu. Sungai serayu melintasi juga kabupaten wonosobo dan purbalingga, akan tetapi arus terbaik untuk melakukan kegiatan arung jeram adalah di kawasan singomerto, kabupaten banjaregara.

Saat ini arung jeram serayu banjarnega merupakan salah satu pilihan terbaik bagi para penyuka olah raga arung jeram, dimana jeram-jeram arung jeram serayu banjarnegara masuk dalam kategori grade 3+ yang artinya adalah arus serta jeram sangat baik untuk malakukan pengarungan bagi anda yang mendambakan olah raga beradrenalin, seperti halnya arung jeram.

Bagus dan gencarnya promosi kabupaten banjarnegara berdampak baik juga bagi arung jeram sungai serayu banjarnegara, terbukti beberapa kali di gelar event yang bertaraf internasional di sini. Pada beberapa waktu lalu juga di gelar kegiatan yang baru pertama kali di laksanakan di Indonesia, yaitu Kongres Sungai Indonesia.

Lokasi sungai ini sangat mudah di jangkau, karena terletak di sebelah jalur tengah jawa tengah, kurang lebih 60 menit dari kabupaten wonosobo dan 60 menit dari kabupaten purbalingga. Jika anda dari luar kota, bisa landing di semarang, solo, dan jogjakarta, langsung menuju rute wonosobo-banjarnegara. Untuk lebih dekat bisa menggunakan kereta api ke stasiun purwokerto, jarak ke arung jeram serayu banjarnegara dapat di tempuh sekitar 2,5 jam perjalanan dari stasiun purwokerto.

Bagi anda yang menginginkan bermain arung jeram sungai serayu banjarnegara ini, silahkan dapat menghubungi kami untuk mendapatkan paket dengan harga terbaik. Kami juga memberikan paket arung jeram sekaligus transport dari jogja, solo, semarang, purwokerto dan kota-kota lain di jawa tengah atau luar jawa tengah.

Itulah tadi sekilas tentang arung jeram serayu banjarnegara, ayo plesir maring banjarnegara.
Share this article :
wisata semarang

Semarang Office
Jl. Menoreh Utara X No.27 Sampangan Gajahmungkur
Base Camp Banjarnegara
Singamerta, Ds. Kutayasa, Kec. Madukara
Base Camp Magelang
Blondo Magelang
Telp/Fax : 024-76920880 / 081327965326 / 081901095344
paket wisata karimunjawa

paket wisata karimunjawa
paket wisata karimunjawa
 
Support : Paradiso Tour | Paket Karimunjawa | karimun jawa
Copyright © 2013. Paket Arung Jeram Sungai Elo & Sungai Serayu - All Rights Reserved
Template by Creating Published by Jimny Nekat
Proudly powered by Arung Jeram Serayu