Home » » Wisata Karimunjawa, tujuan wisata jawa tengah selain rafting

Wisata Karimunjawa, tujuan wisata jawa tengah selain rafting

Karimunjawa, tujuan wisata jawa tengah selain rafting

Karimunjawa , satu-satunya lokasi pantai terbaik di jawa tengah, mungkin juga terbaik ke-2 setelah raja ampat papua. Tidak begitu banyak yang mengenal lokasinya wisata karimunjawa , ketakutan dan bayangan akan buruknya cuaca selalu menghantui setiap wisatawan yang akan berkunjung ke karimun jawa, itu dulu, saat belum ada kapal yang meayani dengan baik dan tahan terhadap ombak.

wisata karimunjawa
Terletak di atas pulau jawa dan masuk ke wilayah administratif Kabupaten Jepara, karimunjawa bisa di tempuh melalui jalur laut dari jepara dan jalur laut serta udara dari kota Semarang. Ada 2 kapal penyeberangan dari Jepara, kapal express bahari dan kapal fery siginjai, 2 kapal penyeberangan dari Semarang, kapal kartini dan kapal pelni (KM Lauser) yang akan siap mengantar wisatawan untuk ber wisata karimunjawa

Wiata Karimunjawa menawarkan berbagai keindahan alam laut, terumbu karang, pantai pasir putih dan keramahan penduduk serta pantai pribadi yang menawan. Perkembangan wisata darat juga berkembang pesat di karimunjawa, bukit joko tuo, bukit love dan treking hutan mangrove akan menambah variasi berwisata anda di sana. 

Biaya untuk menikmati keindahan wisata karimunjawa tidakah semahal ke raja ampat atau bali, dengan paket yang kami sediakan, Paradiso Tour yang merupakan pengelola websites ini menawarkan kepada Anda yang menginginkan petualangan lanjutan selain Rafting Serayu, yaapp, berwisata pantai karimunjawa.

Paket yang kami tawarkan mulai daari Rp. 850.000,- / orang dengan pelayanan yang exclusive. Anda bisa menyimak paket kami di websites khusus karimunjawa kami, atau hubungi Paradiso Tour untuk mendapatkan informasi dan promo menarik. Kami tunggu anda untuk menikmati dan kami layani di wisata karimunajawa

Share this article :
wisata semarang

Semarang Office
Jl. Menoreh Utara X No.27 Sampangan Gajahmungkur
Base Camp Banjarnegara
Singamerta, Ds. Kutayasa, Kec. Madukara
Base Camp Magelang
Blondo Magelang
Telp/Fax : 024-76920880 / 081327965326 / 081901095344
paket wisata karimunjawa

paket wisata karimunjawa
paket wisata karimunjawa
 
Support : Paradiso Tour | Paket Karimunjawa | karimun jawa
Copyright © 2013. Paket Arung Jeram Sungai Elo & Sungai Serayu - All Rights Reserved
Template by Creating Published by Jimny Nekat
Proudly powered by Arung Jeram Serayu