Home » » Sungai Rompang Pemalang

Sungai Rompang Pemalang

Randudongkal merupakan salah satu kecamatan di kabupaten Pemalang – Jawa tengah yang terletak sekitar 42 km sebelah selatan pusat kota Pemalang. Lokasiya yang terletak di daerah pegunungan menjadikan alam sekitar kota Randudongkal nampak asri dan cocok untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Beraneka ragam makanan khas, restoran, wahana wisata dan kondisi alam yang mendukung menjadikan daerah ini memiliki potensi dalam bidang kepariwisataan.

Sungai Rompang merupakan salah satu sungai yang cocok untuk melepaskan penat dengan aneka permainan menarik yang dapat dilakukan disungai tersebut. Sungai yang merupakan percabangan dari sungai Comal ini melewati beberapa desa. Salah satunya adalah desa Lodaya yang sering dikunjungi muda-mudi, dewasa, atau pun kalangan pelajar untuk bermain arung jeram baik dengan ban karet ataupun river boat. Disaat waktu libur lokasi yang terletak di kawasan Jembatan Babakan itu nyaris tak pernah sepi kalangan pengunjung, paketarungjeram.com memberikan sebuah penawaran baru untuk lokasi arung jeram di Jawa Tengah, yaitu paket rafting/arung jeram di Sungai Rompang Pemalang ini.

Jika Anda berminat dengan paket Arung Jeram di Sungai Rompang Pemalang, paket nya bisa di simak di sini atau silahkan hubungi kami.


Share this article :
wisata semarang

Semarang Office
Jl. Menoreh Utara X No.27 Sampangan Gajahmungkur
Base Camp Banjarnegara
Singamerta, Ds. Kutayasa, Kec. Madukara
Base Camp Magelang
Blondo Magelang
Telp/Fax : 024-76920880 / 081327965326 / 081901095344
paket wisata karimunjawa

paket wisata karimunjawa
paket wisata karimunjawa
 
Support : Paradiso Tour | Paket Karimunjawa | karimun jawa
Copyright © 2013. Paket Arung Jeram Sungai Elo & Sungai Serayu - All Rights Reserved
Template by Creating Published by Jimny Nekat
Proudly powered by Arung Jeram Serayu